Dian lizawardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gagal Mondok

#gurusiana hari ke 80

Sekolah baruku emang jauh dari kota, tapi suasananya bikin hati tenang dan belajarpun menjadi menyenangkan. Setiap hari dalam proses belajar kami pasti selalu ada dibawa ke alam. Sambil belajar kami juga disuruh bersyukur karena memiliki alam yang sangat indah.

Seperti hari pertama masuk sekolah ini, dalam proses belajar mengajar IPA. Kami dibawa kesungai oleh ustadz, untuk mempelajari ekosistem yang ada pada air tawar. Setelah selesai proses belajar, kamipun diizinkan untuk mandi bersama-sama. Sungguh sangat menyenangkan, walaupun melelahkan tapi menghasilkan kenangan yang luar biasa.

Ternyata dekat dengan ayah dan bunda membuat hati sangat tentram...

Abang berjanji yah, Bun... Abang akan belajar dengan sebaik-baiknya, insyaallah Abang tidak akan mengecewakan ayah dan bunda. Abang akan jadi anak Sholeh dan akan selalu menjaga adik-adik dengan baik. Jangan pisahkan Abang lagi ya yah, Bun.. Abang nggak sanggup... Bathinku...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus Bu. Salam Literasi ya?

02 Jun
Balas

Makasih banyak pak... Salam literasi juga.

02 Jun

Wah keren bu,ttp berkarya,jangan lupa follow akun saya,mari berbagi

02 Jun
Balas

Ya pak siap...

02 Jun



search

New Post