Dian lizawardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Suamiku Pelit

#gurusiana hari ke 122

Kebiasaan buruk Doni ternyata sudah terjadi lama sebelum dia mengenal Dina dan pada akhirnya menjadi suami Dina. Akhirnya Dina mengetahui kebiasaan buruk tersebut sekarang. Sungguh kecewa perasaan Dina karena mendapati kebiasaan buruk suaminya tersebut.

Ada rasa ingin meninggalkan suaminya tapi ingat anak-anak yang sudah menanjak remaja. Tidak mungkin mereka melanjutkan kehidupan tanpa ada sosok seorang ayah. Satu harapan Dina agar suaminya bisa insyaf kelak, disetiap memunajaykan doa hanya satu permintaan Dina agar suaminya kembali ke jalan yang diridhoi Allah.

Satu, dua dan tiga tahun berlalu, Dina bisa melewati kehidupan dengan suaminya walaupun tidak sehangat kehidupan rumah tangga orang sekitarnya. Kebiasaan buruk Doni sudah mulai memudar, dia sudah jarang keluar malam dan lebih betah tinggal dirumah.

Alhamdulillah... Doa Dina sudah mulai didengar oleh Allah, karena perilaku Doni sudah mulai membaik. Dia sudah mulai mendekatkan diri dengan Allah dan sudah mulai dekat dengan anak-anaknya. Kehidupan rumah tangga Dina sudah mulai hangat seperti rumah tangga selayaknya.

Kesabaran Dina selama ini berbuah manis, kehidupannya sudah jauh dari kata kata baik. Doni sudah hampir selesai membangun sebuah rumah buat keluarga kecilnya. Dan mobil Avanza juga sudah nagkring dihalaman rumah mereka. Kehidupan mereka sudah boleh dikatakan lebih dari cukup.

Doni sudah tidak pelit lagi, dia sudah mau memenuhi segala kebutuhan keluarga kecilnya. Tentu saja karena penghasilan Doni sudah fokus untuk keluarganya, karena kebiasaan buruk yang sering keluar malam sudah tidak dilakoninya lagi.

Akhirnya rumah tangga mereka berakhir dengan baik, bahagia dan sejahtera....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah....

14 Jul
Balas

Alhamdulillah

14 Jul

Alhamdulillah bu.. Keren ceritanya ibu cantik.. Salam

14 Jul
Balas

Makasih bunda sayang.

14 Jul

Kerennn buuu

14 Jul
Balas

Makasih bunda... Masih belajar

14 Jul

Alhamdulillah, keren

14 Jul
Balas

Makasih bunda ..

14 Jul

Menarik ceritanya

14 Jul
Balas

Terimakasih bunda...

14 Jul

Alhamdulillah.. syukurlah Doni sudah berubah...moga bahagia selalu.... keren ceritanya bun

14 Jul
Balas

Aamiin... Makasih bunda

14 Jul

Alhamdullilah syukur Doni telah berubah

14 Jul
Balas

Alhamdulillah bunda...

14 Jul

Alhamdulilah... Semoga istikomah dalam kebaikan..

14 Jul
Balas

Alhamdulillah Istiqomah selalu...

14 Jul



search

New Post